Rabu, 01 Agustus 2018

DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008

DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008

Desain interior malang. Kami adalah VEMA interior merupakan penyedia jasa desain interior sekaligus pengerjaannya dengan arsitek terbaik di malang. Desainer dan arsitek kami sudah sangat berpengalaman dan dapat bekerja sesuai dengan gaya desain dan pembiayaan yang anda tentukan. VEMA interior akan memberikan banyak kemudahan dalam tahapan desain dan keseluruhan proses, kapapun dan di manapun.
Desain Interior Malang.
"ANDA HUBUNGI KAMI DATANG" 
081235501008 

Desain Interior Dan Pembangunan Yang Sudah Pernah Kami Tangani

Desain Interior Dan Pembangunan Untuk :
  • Rumah Tinggal.
  • Rumah Kos.
  • Toko/ Tenant/ Stand.
  • Cafe/ Restoran.
  • Kantor.
  • Salon/ Klinik Kecantikan.
  • Villa/ Guest House.
  • Masjid/ Mushola.
  • Dan Lain Lain. 
NB. BEBAS BIAYA DESAIN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID DAN MUSHOLA. 
Pembuatan furniture seperti :
  • Sofa dan meja ruang tamu.
  • Meja kerja atau meja belajar.
  • Buffet.
  • Partisi.
  • Lemari.
  • Tempat tidur.
  • Backdrop TV.
  • Pantry / Minibar.
  • Kitchen set.
  • Meja meeting.
  • Meja resepsionis.
  • Meja dan kursi cafe.
  • Rak lemari bawah tangga.Interior tenant / stand.

DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
DESAIN INTERIOR MALANG
Pada saat menempati sebuah rumah hunian baik itu di rumah atau di apartemen. Tentunya di dalamnya sudah terisi berbagai perabotan. Pada umumnya rumah di bagi dalam beberapa ruangan. Di dalam sebuah rumah baik yang di beli, di buat maupaun di kontrak tentunya di dalamnya akan di isi dengan berbagai perabot. Seperti furniture, perabot rumah tangga dan dekorasi lainnya. Yang kesemua benda tersebut bermanfaat dalam menunjuang keperluan hidup sehari hari.
Namun tahukah anda mengisi dan mengatur rumah itu sebaiknya tidak di lakukan dengan sembarangan. Sangat penting untuk menentukan posisi dan ukuran ruangan, jarak antar ruangan, material furniture yang akan di gunakan dan lain sebagainya. Mungkin hal hal tersebut terkesan sepele. Namun dalam kenyataannya tidak semua orang dapat mengaturnya. Memerlukan keahlian khusus dalam mengatur dekorasi rumah hunian tersebut. Itulah sebabnya sangat penting bagi anda untuk menyerahkan Desain interior rumah anda kepada orang yang sudah ahli di bidang tersebut.

Desain Interior

DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
DESAIN INTERIOR MALANG
Apa sebenarnya desain interior? Desain interior adalah rancangan dalam ruangan yang pada dasarnya merupakan seni atau proses dalam merancang ruangan. Secara harfiah desain interior berarti desain dalam ruangan atau bangunan. Desain interior juga dapat di artikan sebagai tatanan perabot rumah tangga, dekorasi dan lain sebagainya. Dalam rancangan desain interior dapat mencapi beberapa aspek. Mulai dari perencaan, riset, koordinasi sampai mengatur proyek interior.
Desain interior menggabungkan seni dan ilmu sains untuk dapat menghadirkan desain yang tidak hanya cantik namun juga bermanfaat. Bagaimanapun juga, ahli desain interior harus dapat mengalkulasikan dengan tepat ukuran ruangan, jumlah material yang dibutuhkan dan lainnya. Keberadaan desain interior membuat sebuah bangunan atau ruang menjadi fungsional, aman, dan cantik dalam waktu yang sama. Semuanya dapat terjadi dengan menentukan kegunaan ruang dan memilih furnitur, perabotan dan dekorasi dengan material dan warna yang tepat.

MENGAPA DESAIN INTERIOR ITU PENTING?

DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
DESAIN INTERIOR MALANG
Apakah anda pernah memasuki sebuah rumah yang dari luar kelihatan sempit. Tapi setelah masuk kelihatan luas lebih dari yang anda bayangkan. Atau bahkan anda pernah masuk rumah yang dari luar kelihatan luas. Tapi setelah masuk justru kelihatan sempit karena perabot yang ada tidak tertata dengan rapi. Sehingga kelihatan seperti kapal pecah.
Itulah mengapa sangat penting bagi anda untuk merencanakan dengan tepat kondisi isi dari rumah anda.Adanya desain interior akan membantu anda untuk merencanakan setiap sudut ruangan anda. Sehingga rumah akan kelihatan lebih cantik, indah , rapi dan tentunya fungsional. Anda juga dapat menentukan arah alur antar ruangan. Seperti posisi yang tepat untuk tempat tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan lain sebagainya.
Pada saat membeli rumah yang sudah jadi biasanya sudah di sekat oleh pengembang. Kita datang hanya tinggal menempati dan menerima apa adanya. Akan tetapi bukan berarti anda tidak memerlukan seorang ahli desain interior. Adanya desain interior akan membantu anda dalam memilih furniture yang cocok dan sesuai dengan dekorasi rumah.
Desain interior tidak dapat di anggap sepele. Karena rumah tempat tinggal adalah tempat kita bernaung untuk setiap harinya. Dan tentunya kita butuh rasa nyaman ketika kita berada di dalamnya. Adanya desain interior akan membantu anda menata ruangan sehingga tidak hanya terlihat indah dan rapi yang membuat anda merasa nyaman tapi juga fungsional.

GAYA DESAIN INTERIOR

DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
DESAIN INTERIOR MALANG
Setiap orang tentu memiliki gaya dan preferensi yang beragam. Antara setiap orang tentunya berbeda soal gaya dan selera. Oleh karenanya desain interior untuk menata ruangan juga memiliki banyak model dan gaya. Dalam masalah desain interior yang paling mendasar adalah warna. Ada sebagian orang yang menyukai warna warna yang kalem sehingga terkesan teduh. Ada juga yang mnyukai warna warna yang cerah dan terang sehingga dapat menggugah semangat.
Selain warna masalah gaya juga sangat bervariasi. Berikut di bawah ini beberapa jenis gaya desain interior yang sering di gunakan oleh masyarakat di indonesia.

Desain Interior Gaya Pop Art

Gaya pop art adalah desain interior yang menggunakan warna-warna cerah terutama warna primer seperti merah, kuning dan biru. Desain interior gaya pop art ini juga seringkali menggabungkan gambar karakter dan kartun.

Desain Interior Gaya Skandinavian

Gaya skandinavian adalah desain interior yang mengedepankan desain minimalis. Didominasi dengan warna netral seperti putih, abu-abu, krem dan sedikit aksen kayu, gaya skandinavian adalah desain interior yang saat ini banyak digemari.

Desain Interior Gaya Monokrom

Gaya monokrom merupakan desain interior yang serupa dengan gaya skandinavian. Yang membedakan adalah pemilihan warna berupa hitam, putih dan sedikit abu-abu. Desain interior gaya monokrom sering menambahkan motif geometris dan elemen tipografi.

Desain Interior Gaya Modern

Gaya modern adalah desain interior yang mulai banyak diaplikasikan di rumah-rumah saat ini. Desain interior dengan gaya modern banyak menggunakan konsep open space atau ruang terbuka. Desain interior ini sangat simpel dan tidak menggunakan banyak dekorasi.

Desain Interior Gaya Vintage

Gaya vintage adalah desain interior yang bergaya antik dan terinspirasi dari dekorasi zaman dulu. Desain interior ini banyak menggunakan ukiran-ukiran. Warna yang seringkali digunakan adalah warna coklat dan abu-abu tua.

Desain Interior Gaya Modern klasik

Bingung antara desain interior dengan gaya modern atau gaya vintage? Kamu dapat mengombinasikan gaya modern dan gaya vintage menjadi gaya modern klasik. Dengan gaya ini kamu dapat menciptakan gaya open space dengan ukiran yang detail.

Desain Interior Gaya Bohemian

Gaya bohemian adalah gaya desain interior yang banyak menggunakan motif yang detail dan ramai. Desain interior dengan gaya bohemian juga seringkali menggunakan berbagai macam warna namun tetap saling melengkapi satu sama lain.

Desain Interior Gaya Shabby Chic

Gaya shabby chic adalah desain interior yang banyak menggunakan warna pastel dan motif floral. Gaya shabby chic ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter feminim.

Desain Interior Gaya Rustic

Gaya rustic adalah desain interior dengan gaya ala pedesaan. Desain interior ini didominasi dengan elemen kayu yang kuat. Karena itu warna yang banyak digunakan adalah warna coklat.

Desain Interior Gaya Natural

Gaya natural adalah desain interior yang terinspirasi dari alam terutama kayu dan dedaunan. Hal ini dapat terlihat dari pemakaian aksen kayu seperti di lantai atau furnitur.

Desain Interior Gaya Industrial

Gaya industrial adalah desain interior dengan konsep unfinished atau “belum selesai”. Konsep desain interior ini dapat terlihat dari dinding atau lantai yang tidak dilapisi dengan finishing. Selain itu gaya industrial juga banyak menggunakan kombinasi metal dan kayu.

Desain Interior Gaya Eklektik

Gaya eklektik adalah desain interior dengan gaya yang menggabungkan berbagai jenis elemen dan warna. Kalau kamu bingung menentukan gaya tertentu dan ingin menciptakan ruang sesuai keinginanmu, gaya eklektik bisa menjadi jawabannya.

JASA DESAIN INTERIOR MALANG

DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
DESAIN INTERIOR MALANG
Mungkin banyak orang menganggap jasa desain interior malang itu mahal. Dan hanya diperlukan oleh orang orang kaya saja. Sebenarnya itu tergangtung persepsi setiap orang. Namun sebenarnya jasa desain interior dapat menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Jika masih belum yakin dan belum mengerti anda dapat menghubungi jasa desain interior malang.
Jasa desain interior malang VEMA merupakan salah satu penyedia jasa desain interior. Jasa pelayanannya juga sangat lengkap. Dari hanya sekedar jasa gambar, pembangunan rumah,  desain interior sampai pembuatan furniture yang di perlukan.
Berbicara soal desain, tentunya kami menyesuaikan desain khusus Indonesia. Furnitur, kitchen set maupun lemari custom kami didesain untuk kebutuhan orang Indonesia. Mulai dari apartemen studio sampai rumah tingkat, semuanya bisa diwujudkan bersama VEMA desain interior malang.
Di VEMA desain interior malang, kami percaya bahwa waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Karena itu kami memberikan jaminan 8 minggu selesai untuk pengerjaan desain interior kami. Jika tidak selesai pada waktu yang ditentukan, kami akan memberikan potongan per minggu keterlambatan.
VEMA desain interior malang dapat terselesaikan dengan cepat karena adanya desain modular. Dengan itu kami dapat mengurangi biaya dan mempercepat produksi. Untuk masalah kualitasnya, anda tidak perlu khawatir, karena VEMA desain interior malang menggunakan bahan terbaik yang paling tepat untuk kebutuhan rumah kamu.
Pernah mendengar garansi desain interior? Yup, saat ini tidak banyak dan bahkan belum ada yang memberikan garansi pada desain interior. Dengan menggunakan jasa VEMA desain interior malang, anda akan mendapatkan garansi.

Untuk Keterangan Selengkapnya Anda Dapat Menghubungi 

VEMA INTERIOR Desain Interior Malang
SMS / WA TELP
081235501008

Atau datang langsung ke kantor kami di :
Jl. Kapisatabali VII Blok 16F No. 18
Sawojajar 2
Malang
Jawa Timur
DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
DESAIN INTERIOR MALANG

KAMI VEMA DESAIN INTERIOR MALANG MELAYANI  UNTUK WILAYAH MALANG

Desain Interior Malang Ampel gading

Desa Argoyuwono ,  Desa Lebakharjo, Desa Mulyoasri , Desa Purwoharjo , Desa Sidorenggo , Desa Simojayan, Desa Sonowangi , Desa Tamanasri, Desa Tamansari , Desa Tawangagung, Desa Tirtomarto, Desa Tirtomoyo , Desa Wirotaman.

Desain Interior Malang Bantur

Desa Bandungrejo , Desa Bantur, Desa Karangsari, Desa Pringgodani , Desa Rejosari , Desa Rejoyoso , Desa Srigonco, Desa Sumberbening , Desa Wonokerto, Desa Wonorejo,.

Desain Interior Malang Bululawang

Desa Bakalan, Desa Bululawang, Desa Gading, Desa Kasembon, Desa Kasri, Desa Krebet, Desa Krebet Senggrong, Desa Kuwolu, Desa Lumbangsari, Desa Pringu, Desa Sempalwadak , Desa Sudimoro, Desa Sukonolo, Desa Wandanpuro.

Desain Interior Malang Dampit

Desa Amadanom, Desa Baturetno, Desa Bumirejo, Desa Dampit, Desa Jambangan, Desa Majang tengah, Desa Pamotan, Desa Pojok, Desa Rembun, Desa Srimulyo, Desa Sukodono, Desa Sumbersuko.

Desain Interior Malang Dau

Desa Gadingkulon, Desa Kalisongo, Desa Karangwidoro, Desa Kucur, Desa Landungsari, Desa Mulyoagung, Desa Petung Sewu, Desa Selorejo, Desa Sumbersekar, Desa Tegalweru.

Desain Interior Malang Donomulyo

Desa Banjarjo, Desa Donomulyo, Desa Kedungsalam, Desa Mentaraman, Desa Purwodadi, Desa Purworejo,Desa Sumberoto,Desa Tempursari, Desa Tlogosari, Desa Tulungrejo.

Desain Interior Malang Gedangan

Desa Gajahrejo, Desa Gedangan, Desa Girimulyo, Desa Segaran, Desa Sidodadi, Desa Sindurejo, Desa Sumberejo, Desa Tumpakrejo.

Desain Interior Malang Gondanglegi

Desa Bulupitu, Desa Ganjaran, Desa Gondang legi Kulon, Desa Gondanglegi Wetan, Desa Ketawang, Desa Panggungharjo, Desa Putat Kidul, Desa Putat Lor, Desa Putukrejo, Desa Sepanjang, Desa Sukorejo, Desa Sukosari, Desa Sumberjaya, Desa Urek Urek.

Desain Interior Malang Jabung

Desa Argosari, Desa Gading Kembar, Desa Gunung Jati, Desa Jabung, Desa Kemantren, Desa Kemiri, Desa Kenongo, Desa Ngadirejo, Desa Pandansari Lor, Desa Sidomulyo, Desa Sidorejo, Desa Slamparejo, Desa Sukolilo, Desa Sukopuro, Desa Taji.

Desain Interior Malang Kalipare

Desa Arjosari, Desa Arjowilangun, Desa Kaliasri, Desa Kalipare, Desa Kalirejo, Desa Putukrejo, Desa Sukowilangun, Desa Sumberpetung, Desa Tumpakrejo.

Desain Interior Malang Karangploso 

Desa Ampeldento , Desa Bocek, Desa Donowarih, Desa Girimoyo, Desa Kepuharjo, Desa Ngenep, Desa Ngijo, Desa Tawangargo, Desa Tegalgondo.

Desain Interior Malang Kasembon 

Desa Bayem, Desa Kasembon, Desa Pait, Desa Pondok Agung, Desa Sukosari, Desa Wonoagung,

Desain Interior Malang Kepanjen 

Desa Ardirejo, Desa Cepokomulyo, Desa Curung Rejo, Desa Dilem, Desa Jatirejoyoso, Desa Jenggolo, Desa Kedungpedaringan, Desa Kemiri, Desa Kepanjen, Desa Mangunrejo, Desa Mojosari, Desa Ngadilangkung, Desa Panggungrejo, Desa Penarukan, Desa Sengguruh, Desa Sukoraharjo, Desa Talangagung, Desa Tegalsari.

Desain Interior Malang Kromengan 

Desa Jambuwer, Desa Jatikerto, Desa Karangrejo, Desa Kromengan, Desa Ngadirejo, Desa Peniwen, Desa Slorok.

Desain Interior Malang Lawang 

Desa Lawang, Desa Turirejo, Desa Ketindan, Desa Bedali, Desa Kalirejo, Desa Mulyoarjo, Desa Sidodadi, Desa Sidoluhur, Desa Srigading, Desa Sumber Ngepoh, Desa Sumber Porong , Desa Wonorejo.

Desain Interior Malang Ngajung / Ngajum 

Desa Babadan, Desa Balesari, Desa Banjarsari, Desa Kesamben, Desa Kranggan, Desa Maguan, Desa Ngajum, Desa Ngasem, Desa Palaan.

Desain Interior Malang Ngantang 

Desa Banjarejo, Desa Banturejo, Desa Jombok, Desa Kaumrejo, Desa Mulyorejo, Desa Ngantru, Desa Pagersari, Desa Pandansari, Desa Purworejo, Desa Sidodadi, Desa Sumberagung, Desa Tulungrejo, Desa Waturejo.

Desain Interior Malang Pagak 

Desa Gampingan, Desa Pagak, Desa Pandanrejo, Desa Sempol, Desa Sumberkerto , Desa Sumbermanjing Kulon, Desa Sumberrejo, Desa Tlogorejo.

Desain Interior Malang Pagelaran 

Desa Balearjo, Desa Banjarejo, Desa Brongkal, Desa Clumprit, Desa Kademangan, Desa Kanigoro, Desa Karangsuko, Desa Pagelaran, Desa Sidorejo, Desa Suwaru.

Desain Interior Malang Pakis 

Desa, Desa Asrikaton, Desa Banjarrejo, Desa Bunutwetan, Desa Kedungrejo, Desa Mangliawan, Desa Pakisjajar, Desa Pakiskembar, Desa Pucang Songo, Desa Saptorenggo, Desa Sekarpuro, Desa Sukoanyar, Desa Sumberkradenan, Desa Sumberpasir, Desa Tirtomoyo.

Desain Interior Malang Pakisaji 

Desa Genengan, Desa Glanggang, Desa Jatisari, Desa Karangduren, Desa Karangpandan, Desa Kebonagun, Desa Kendalpayak, Desa Pakisaji, Desa Permanu, Desa Sutojayan, Desa Wadung, Desa Wonokerso.

Desain Interior Malang Poncokusumo 

Desa Argosuko, Desa Belung, Desa Dawuhan, Desa Gubukklakah, Desa Jambesari, Desa Karanganyar, Desa Karangnongko, Desa Ngadas, Desa Ngadireso, Desa Ngebruk, Desa Pajaran, Desa Pandansari, Desa Poncokusumo, Desa Sumberejo, Desa Wonomulyo, Desa Wonorejo, Desa Wringinanom.

Desain Interior Malang Pujon 

Desa Bendosari, Desa Madiredo, Desa Ngabab, Desa Ngroto, Desa Pandesari, Desa Pujon Kidul, Desa Pujon Lor, Desa Sukomulyo, Desa Tawangsari, Desa Wiyurejo.

Desain Interior Malang Singosari 

Desa Ardimulyo, Desa Banjararum, Desa Baturetno, Desa Candirenggo, Desa Dengkol, Desa Gunungrejo, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Losari, Desa Pagentan, Desa Purwoasri, Desa Randuagung, Desa Tamanharjo, Desa Toyomarto, Desa Tunjungtirto, Desa Watugede, Desa Wonorejo.

Desain Interior Malang Sumbermanjing Wetan 

Desa Argotirto, Desa Druju , Desa Harjokuncaran, Desa Kedungbanteng, Desa Klepu, Desa Ringinkembar, Desa Ringinsari, Desa Sekarbanyu, Desa Sidoasri, Desa Sitiarjo, Desa Sumberagung, Desa Sumbermanjing Wetan, Desa Tambak Asri, Desa Tambakrejo, Desa Tegalrejo.

Desain Interior Malang Sumberpucung 

Desa Jatiguwi, Desa Karangkates, Desa Ngebruk, Desa Sambigede, Desa Senggreng, Desa Sumberpucung, Desa Ternyang.

Desain Interior Malang Tajinan 

Desa Gunungronggo, Desa Gunungsari, Desa Jambearjo, Desa Jatisari, Desa Ngawonggo, Desa Pandanmulyo, Desa Purwosekar, Desa Randugading, Desa Sumbersuko, Desa Tajinan, Desa Tambakasri, Desa Tangkilsari.

Desain Interior Malang Tirtoyudo 

Desa Gadungsari , Desa Jogomulyan, Desa Kepatihan, Desa Pujiharjo, Desa Purwodadi , Desa Sukorejo, Desa Sumbertangkil, Desa Tamankuncaran, Desa Tamansatriyan, Desa Tirtoyudo, Desa Tlogosari, Desa Wonoagung, Desa Ampelgading.

Desain Interior Malang Tumpang 

Desa Benjor, Desa Bokor, Desa Duwet, Desa Duwet Krajan, Desa Jeru, Desa Kambingan, Desa Kidal, Desa Malangsuko, Desa Ngingit, Desa Pandanajeng, Desa Pulungdowo, Desa Slamet, Desa Tulusbesar, Desa Tumpang , Desa Wringinsongo.

Desain Interior Malang Turen 

Desa Gedog Kulon, Desa Gedog Wetan, Desa Jeru, Desa Kedok, Desa Kemulan, Desa Pagedangan, Desa Sanankerto, Desa Sananrejo, Desa Sawahan, Desa Sedayu, Desa Talangsuko, Desa Talok, Desa Tanggung, Desa Tawangrejeni , Desa Tumpukrenteng, Desa Turen, Desa Undaan.

Desain Interior Malang Wagir 

Desa Dalisodo, Desa Gondowangi , Desa Jedong , Desa Mendalanwangi , Desa Pandanlandung , Desa Pandanrejo, Desa Parangargo , Desa Petungsewu, Desa Sidorahayu, Desa Sitirejo, Desa Sukodadi, Desa Sumbersuko.

Desain Interior Malang Wajak

Desa Bambang, Desa Blayu, Desa Bringin, Desa Codo, Desa Dadapan, Desa Kidangbang, Desa Ngembal, Desa Patokpicis, Desa Sukoanyar, Desa Sukolilo, Desa Sumberputih, Desa Wajak, Desa Wonoayu.

Desain Interior Malang Wonosari 

Desa Bangelan, Desa Kebobang, Desa Kluwut, Desa Plandi, Desa Plaosan, Desa Sumber Tempur, Desa Sumberdem, Desa Wonosari.

Desain Interior Malang Klojen 

Klojen, Rampal Celaket, Oro-Oro Dowo, Samaan, Penanggungan, Gadingasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem.

Desain Interior Malang Blimbing 

Kesatrian, Polehan, Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Jodipan, Polowijen.

Desain Interior Malang Kedungkandang 

Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar.

Desain Interior Malang Lowokwaru 

Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari, Ketawanggede.

Desain Interior Malang Sukun 

Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari.

Desain Interior Malang Kota batu 

Oro oro ombo, pesanggrahan, sidomulyo, sumberejo, kelurahan ngaglik, kelurahan sisir, kelurahan temas, kelurahan songgokerto.

Desain Interior Malang bumi aji 

Bulukerto, bumiaji, giripurno, gunungsari, pandanrejo, punten, sumbergondo, tulungrejo, sumber brantas.

Desain Interior Malang junrejo 

Beji, junrejo, mojorejo, pendem, tlekung, torongrejo, kelurahan dadaprejo.
 

1 komentar:

  1. Selain warna masalah gaya juga sangat bervariasi. Berikut di bawah ini beberapa jenis gaya desain interior yang sering di gunakan oleh masyarakat di indonesia.
    Terima kasih saya jadi tahu hehehe

    BalasHapus