Rabu, 15 Agustus 2018

TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008

TUKANG INTERIOR MALANG


Tukang Interior Malang. Kami VEMA Interior akan membantu anda untuk mewujudkan impian anda memiliki rumah, toko, cafe, restoran, kantor yang indah dan cantik. Dan tentunya akan membuat anda semakin nyaman dan semakin bersemangat dalam melakukan aktifitas. Dalam hal membuat desain interior dan membuat interior itu sendiri sudah menjadi keahlian kami. Kami dapat mendesain dan menciptakan furniture yang unik. Karena kami membuat furniture itu sendiri. Sehingga desain seuni apapun dapat kami buat dengan teliti dan kualitas yang terbaik. Dalam hal membuat interior kami sudah banyak mendapatkan proyek baik yang berupa interior kantor maupun interior rumah hunian. Karena profesianalisme kami yang berikan saat mengerjakan proyek yang di amanahkan. Kami dikenal oleh customer yang telah menggunakan jasa kami sebagai "Tukang Interior Malang Terpercaya" dan "Kontraktor dengan Pelayanan Terbaik" di bidang pembangunan rumah beserta interiornya. Kami membangun  rumah beserta interiornya dengan berbagai type rumah, antara lain : membangun rumah klasik, mediteranian dan modern minimalis.
"ANDA HUBUNGI KAMI DATANG"

081235501008
Kami bukan hanya Tukang Interior Malang yang hanya melayani pembuatan interior saja. Melainkan berbagai interior dari berbagai desain sampai proses pembangunannya dapat kami kerjakan. Bahkan sudah banyak pekerjaan yang kerjakan sejak dari proses desain, pembangunan dan penyediaan interior yang ada di dalamnya. Kami dapat mengerjakan proyek pembangunan sampai customer kami menerima kunci dan langsung menempatinya dengan nyaman. Berbagai proyek yang kami terima antara lain seperti :

  • Pembangunan rumah tinggal dengan berbagai type.
  • Pembangunan rumah kos.
  • Pembangunan toko.
  • Pembangunan cafe / restoran.
  • Pembangunan kantor.
  • Pembangunan salon / Klinik kecantikan.
  • Pembangunan Villa / guest house dll.
  • Merenovasi rumah.
  • Pekerjaan terkait dengan pemasangan galvalum.
  • Pekerjaan terkait dengan pemasangan plafon.
  • Pembuatan dan pemasangan kusen dan pintu serta jendela aluminium.
  • Pembuatan dan pemasangan kusen dan pintu serta jendela menggunakan bahan kayu.
  • Pekerjaan pengecatan.
  • Pembuatan dan pemasangan kanopi dan pagar rumah.
  • Pekerjaan ACP.
  • Dll.

Tukang Interior Malang

Tukang Interior Malang adalah usaha yang bergerak di bidang Jasa Tukang Kayu Furniture, Mebel, Kitchen Set, Lemari, Meja Kantor, Booth Pameran dan segala hal yang berhubungan dengan bahan interior. Kami dapat melayani pembuatan interior dengan menggunakan berbagai bahan seperti dengan bahan multiplek, HPL, aluminium dan kayu.
Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat baik perseorangan, perumahan maupun instansi yang membutuhkan jasa interior. Dan kami juga sanggup untuk mendesain interior yang unik dan di pesan secara khusus sesuai keinginan customer.
Segala macam bentuk model furniture rumah maupun kantor dapat kami buat dengan baik. Silahkan hubungi kami untuk kebutuhan interior dan Furniture ruangan Anda
Anda dapat menghubungi kami melalui 
SMS / WA / TELP
081235501008
"ANDA HUBUNGI KAMI DATANG"
Atau anda dapat berkunjung secara langsung ke kantor kami yang beralamatkan di 
Jl. Kapisatabali VII Blok 16F No.18
Sawojajar 2 
Malang
Jawa Timur

KEUNGGULAN KAMI

TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008
Tukang Interior Malang
Dengan menggunakan jasa tukang interior malang kami maka anda akan mendapatkan tiga keuntungan. Keuntungan yang akan anda terima adalah :

HARGA MURAH

Pembuatan furniture custom tidak selalu mahal, kami memberikan harga yang Terjangkau untuk Anda yang membutuhkan Furniture Custom. Kami juga dapat membuat interior dan furniture sesuai dengan desain yang anda inginkan dan sesuai budget yang anda miliki.

KUALITAS TERJAMIN

Kepuasaan konsumen menjadi prioritas kami dalam membuat Furniture yang kokoh, rapi dan elegant. Bukan sekedar murah tapi kami tidaklah murahan. Sebab dalam pembuatan interior dan furniture kami selalu mengedapankan kualitas. Sehingga jika anda menggunakan jasa tukang interior malang kami kualitas sudah pasti akan terjamin.

PROSES CEPAT

Kami sangat menghargai waktu anda. Dan tentunya kami yakin anda sudah tidak sabar untuk melihat impian anda menjadi kenyataan. Oleh karenanya pembuatan interior dan furniture yang anda percayakan kepada kami akan segera kami kerjakan. Kami akan langsung mengerjakan permintaan interior dan Furniture Anda dengan cepat namun tetap memperhatikan kualitas yang baik.
TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008
Tukang Interior Malang

Spesifikasi Bahan


  • Block Tick Melamin Tebal 18 mm. 
  • Bahan aluminium
  • Lapisan Finishing dengan HPL.
  • Kayu
  • Sistem Pemasangan Knockdown. 
  • Multiplek atau triplek.
  • Kuat dan Tahan Lama
  • Design Sesuai Selera
  • Harga Terjangkau

Budget Kitchen Set Minimalis di Malang    

Perabotan rumah, apartement, hotel, kantor atau restaurant sudah menjadi barang utama guna mendukung perlengkapan suatu hunian atau tempat bekerja yang enak. Bermula dari meja, almari tempat mainan sampai kitchen set untuk rumah apartement atau restaurant. Serta berbagai interior yang menjadikan rumah, apartemen, hotel, kantor dan toko yang akan membuat semakin nyaman juga menjadi barang yang tidak kalah penting.
TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008
Tukang Interior Malang
Rumah, Apartement, Hotel, Kantor atau Restaurant tersebut sejatinya tidak hanya di gunakan sekali atau dua kali saja, akan tetapi bahkan tinggal atau bekerja berlangsung lama  di tempat itu.
Sehingga memiliki perabotan dan interior yang bagus dan kuat harus menjadikan pertimbangan utama untuk masa depan. Karena tidak sedikit bermacam jenis perabotan rumah, apartement, hotel, kantor atau restaurant yang harganya murah akan tetapi kualitasnya juga buruk.
Kejadian ini menyebabkan kita akan mengeluarkan dana tambahan untuk membeli perabotan rumah, apartement, hotel, kantor atau restaurant lagi. Bayangkan saja jika kita bikin furniture rumah, apartement, hotel, kantor atau restaurant yang awet  saat pertama kali maka kita bisa menghemat pengeluaran.
Tukang Interior Malang penyedia jasa pembuatan perabot rumah, apartement, hotel, kantor atau restaurant Kitchen Set, Lemari, Rak dll memberikan penawaran pembuatan dengan by request sesuai sample atau keinginan Anda. Komponen yang kami gunakan sudah teruji dari feedback customer yang mengatakan bahwa hasil pekerjaan kami bagus dan awet hingga 10 tahun lamanya.
Jika Anda membeli secara langsung di toko mebel atau sejenisnya maka bisa jadi Anda memiliki keterbatasan pilihan model sehingga kurang pas dengan model dan warna kantor Anda.
Kami memberikan solusi pembuatan kitchen set atau tempat tidur secara custom baik bentuk, ukuran dan warna sehingga hasilnya akan cocok dengan model dan warna rumah Anda.

Jasa pembuatan kitchen set

TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008
Tukang Interior Malang
Untuk karya furniture kami memiliki jaminan ketahanan dan keawetan yang terjamin, kuat, dan tahan lama. Anda bisa langsung menanyakan dengan kami untuk pembuatan furniture rumah, apartement, hotel, kantor atau restaurant yang sesuai kebutuhan maupun secara custom.
Dari hasil konsultasi tersebut, kami akan survey dan membuat rencana anggaran untuk disesuaikan dengan budget maupun ukuran furniture yang akan di bikin.
Beberapa layanan pembuatan memiliki banyak jenis pilihan model kitchen set dari yang murah hingga yang paling mahal. Semua tergantung dengan material yang digunakan.
Silahkan hubungi kami untuk kebutuan furniture Anda baik kitchen set maupun lainnya, kami senantiasa akan memberikan rekomendasi terbaik dan pekerjaan yang baik.

Tukang Interior Malang

Kami juga melayani pembuatan Kitchen set, Meja, Lemari, tempat Tidur untuk wilayah Malang dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan semenjak dari desain dan pembuatannya.
Untuk mewujudkan impian anda menjadi nyata anda dapat menghubungi kami melalui
SMS / WA / TELP
081235501008
"ANDA HUBUNGI KAMI DATANG"
Atau anda dapat berkunjung secara langsung ke kantor kami yang berlamatkan di 
Jl. Kapisatabali VII Blok 16F No.18
Sawojajar 2 
Malang
Jawa Timur

TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008TUKANG INTERIOR MALANG | 081235501008


KAMI VEMA INTERIOR TUAKANG INTERIOR MALANG DAN FURNITUR

Melayani untuk wilayah malang dan sekitarnya seperti :

Tukang Interior Malang Ampel gading

Desa Argoyuwono ,  Desa Lebakharjo, Desa Mulyoasri , Desa Purwoharjo , Desa Sidorenggo , Desa Simojayan, Desa Sonowangi , Desa Tamanasri, Desa Tamansari , Desa Tawangagung, Desa Tirtomarto, Desa Tirtomoyo , Desa Wirotaman.

Tukang Interior Malang Bantur


Desa Bandungrejo , Desa Bantur, Desa Karangsari, Desa Pringgodani , Desa Rejosari , Desa Rejoyoso , Desa Srigonco, Desa Sumberbening , Desa Wonokerto, Desa Wonorejo,.

Tukang Interior Malang Bululawang


Desa Bakalan, Desa Bululawang, Desa Gading, Desa Kasembon, Desa Kasri, Desa Krebet, Desa Krebet Senggrong, Desa Kuwolu, Desa Lumbangsari, Desa Pringu, Desa Sempalwadak , Desa Sudimoro, Desa Sukonolo, Desa Wandanpuro.

Tukang Interior Malang  Dampit

Desa Amadanom, Desa Baturetno, Desa Bumirejo, Desa Dampit, Desa Jambangan, Desa Majang tengah, Desa Pamotan, Desa Pojok, Desa Rembun, Desa Srimulyo, Desa Sukodono, Desa Sumbersuko.

Tukang Interior Malang  Dau

Desa Gadingkulon, Desa Kalisongo, Desa Karangwidoro, Desa Kucur, Desa Landungsari, Desa Mulyoagung, Desa Petung Sewu, Desa Selorejo, Desa Sumbersekar, Desa Tegalweru.

Tukang Interior Malang  Donomulyo

Desa Banjarjo, Desa Donomulyo, Desa Kedungsalam, Desa Mentaraman, Desa Purwodadi, Desa Purworejo,Desa Sumberoto,Desa Tempursari, Desa Tlogosari, Desa Tulungrejo.

Tukang Interior Malang  Gedangan

Desa Gajahrejo, Desa Gedangan, Desa Girimulyo, Desa Segaran, Desa Sidodadi, Desa Sindurejo, Desa Sumberejo, Desa Tumpakrejo.

Tukang Interior Malang  Gondanglegi

Desa Bulupitu, Desa Ganjaran, Desa Gondang legi Kulon, Desa Gondanglegi Wetan, Desa Ketawang, Desa Panggungharjo, Desa Putat Kidul, Desa Putat Lor, Desa Putukrejo, Desa Sepanjang, Desa Sukorejo, Desa Sukosari, Desa Sumberjaya, Desa Urek Urek.

Tukang Interior Malang  Jabung

Desa Argosari, Desa Gading Kembar, Desa Gunung Jati, Desa Jabung, Desa Kemantren, Desa Kemiri, Desa Kenongo, Desa Ngadirejo, Desa Pandansari Lor, Desa Sidomulyo, Desa Sidorejo, Desa Slamparejo, Desa Sukolilo, Desa Sukopuro, Desa Taji.

Tukang Interior Malang  Kalipare

Desa Arjosari, Desa Arjowilangun, Desa Kaliasri, Desa Kalipare, Desa Kalirejo, Desa Putukrejo, Desa Sukowilangun, Desa Sumberpetung, Desa Tumpakrejo.

Tukang Interior Malang  Karangploso

Desa Ampeldento , Desa Bocek, Desa Donowarih, Desa Girimoyo, Desa Kepuharjo, Desa Ngenep, Desa Ngijo, Desa Tawangargo, Desa Tegalgondo.

Tukang Interior Malang  Kasembon

Desa Bayem, Desa Kasembon, Desa Pait, Desa Pondok Agung, Desa Sukosari, Desa Wonoagung,

Tukang Interior Malang  Kepanjen

Desa Ardirejo, Desa Cepokomulyo, Desa Curung Rejo, Desa Dilem, Desa Jatirejoyoso, Desa Jenggolo, Desa Kedung pedaringan, Desa Kemiri, Desa Kepanjen, Desa Mangunrejo, Desa Mojosari, Desa Ngadilangkung, Desa Panggungrejo, Desa Penarukan, Desa Sengguruh, Desa Sukoraharjo, Desa Talangagung, Desa Tegalsari.

Tukang Interior Malang  Kromengan

Desa Jambuwer, Desa Jatikerto, Desa Karangrejo, Desa Kromengan, Desa Ngadirejo, Desa Peniwen, Desa Slorok.

Tukang Interior Malang  Lawang

Desa Lawang, Desa Turirejo, Desa Ketindan, Desa Bedali, Desa Kalirejo, Desa Mulyoarjo, Desa Sidodadi, Desa Sidoluhur, Desa Srigading, Desa Sumber Ngepoh, Desa Sumber Porong , Desa Wonorejo.

Tukang Interior Malang  Ngajung / Ngajum

Desa Babadan, Desa Balesari, Desa Banjarsari, Desa Kesamben, Desa Kranggan, Desa Maguan, Desa Ngajum, Desa Ngasem, Desa Palaan.

Tukang Interior Malang  Ngantang

Desa Banjarejo, Desa Banturejo, Desa Jombok, Desa Kaumrejo, Desa Mulyorejo, Desa Ngantru, Desa Pagersari, Desa Pandansari, Desa Purworejo, Desa Sidodadi, Desa Sumberagung, Desa Tulungrejo, Desa Waturejo.

Tukang Interior Malang  Pagak

Desa Gampingan, Desa Pagak, Desa Pandanrejo, Desa Sempol, Desa Sumberkerto , Desa Sumbermanjing Kulon, Desa Sumberrejo, Desa Tlogorejo.

Tukang Interior Malang  Pagelaran

Desa Balearjo, Desa Banjarejo, Desa Brongkal, Desa Clumprit, Desa Kademangan, Desa Kanigoro, Desa Karangsuko, Desa Pagelaran, Desa Sidorejo, Desa Suwaru.

Tukang Interior Malang  Pakis

Desa, Desa Asrikaton, Desa Banjarrejo, Desa Bunutwetan, Desa Kedungrejo, Desa Mangliawan, Desa Pakisjajar, Desa Pakiskembar, Desa Pucang Songo, Desa Saptorenggo, Desa Sekarpuro, Desa Sukoanyar, Desa Sumberkradenan, Desa Sumberpasir, Desa Tirtomoyo.

Tukang Interior Malang  Pakisaji

Desa Genengan, Desa Glanggang, Desa Jatisari, Desa Karangduren, Desa Karangpandan, Desa Kebonagun, Desa Kendalpayak, Desa Pakisaji, Desa Permanu, Desa Sutojayan, Desa Wadung, Desa Wonokerso.

Tukang Interior Malang  Poncokusumo

Desa Argosuko, Desa Belung, Desa Dawuhan, Desa Gubukklakah, Desa Jambesari, Desa Karanganyar, Desa Karangnongko, Desa Ngadas, Desa Ngadireso, Desa Ngebruk, Desa Pajaran, Desa Pandansari, Desa Poncokusumo, Desa Sumberejo, Desa Wonomulyo, Desa Wonorejo, Desa Wringinanom.

Tukang Interior Malang  Pujon

Desa Bendosari, Desa Madiredo, Desa Ngabab, Desa Ngroto, Desa Pandesari, Desa Pujon Kidul, Desa Pujon Lor, Desa Sukomulyo, Desa Tawangsari, Desa Wiyurejo.

Tukang Interior Malang Singosari

Desa Ardimulyo, Desa Banjararum, Desa Baturetno, Desa Candirenggo, Desa Dengkol, Desa Gunungrejo, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Losari, Desa Pagentan, Desa Purwoasri, Desa Randuagung, Desa Tamanharjo, Desa Toyomarto, Desa Tunjungtirto, Desa Watugede, Desa Wonorejo.

Tukang Interior Malang  Sumbermanjing Wetan

Desa Argotirto, Desa Druju , Desa Harjokuncaran, Desa Kedungbanteng, Desa Klepu, Desa Ringinkembar, Desa Ringinsari, Desa Sekarbanyu, Desa Sidoasri, Desa Sitiarjo, Desa Sumberagung, Desa Sumbermanjing Wetan, Desa Tambak Asri, Desa Tambakrejo, Desa Tegalrejo.

Tukang Interior Malang  Sumberpucung

Desa Jatiguwi, Desa Karangkates, Desa Ngebruk, Desa Sambigede, Desa Senggreng, Desa Sumberpucung, Desa Ternyang.

Tukang Interior Malang  Tajinan

Desa Gunungronggo, Desa Gunungsari, Desa Jambearjo, Desa Jatisari, Desa Ngawonggo, Desa Pandanmulyo, Desa Purwosekar, Desa Randugading, Desa Sumbersuko, Desa Tajinan, Desa Tambakasri, Desa Tangkilsari.

Tukang Interior Malang Tirtoyudo

Desa Gadungsari , Desa Jogomulyan, Desa Kepatihan, Desa Pujiharjo, Desa Purwodadi , Desa Sukorejo, Desa Sumbertangkil, Desa Tamankuncaran, Desa Tamansatriyan, Desa Tirtoyudo, Desa Tlogosari, Desa Wonoagung, Desa Ampelgading.

Tukang Interior Malang  Tumpang

Desa Benjor, Desa Bokor, Desa Duwet, Desa Duwet Krajan, Desa Jeru, Desa Kambingan, Desa Kidal, Desa Malangsuko, Desa Ngingit, Desa Pandanajeng, Desa Pulungdowo, Desa Slamet, Desa Tulusbesar, Desa Tumpang , Desa Wringinsongo.

Tukang Interior Malang  Turen

Desa Gedog Kulon, Desa Gedog Wetan, Desa Jeru, Desa Kedok, Desa Kemulan, Desa Pagedangan, Desa Sanankerto, Desa Sananrejo, Desa Sawahan, Desa Sedayu, Desa Talangsuko, Desa Talok, Desa Tanggung, Desa Tawangrejeni , Desa Tumpukrenteng, Desa Turen, Desa Undaan.

Tukang Interior Malang  Wagir

Desa Dalisodo, Desa Gondowangi , Desa Jedong , Desa Mendalanwangi , Desa Pandanlandung , Desa Pandanrejo, Desa Parangargo , Desa Petungsewu, Desa Sidorahayu, Desa Sitirejo, Desa Sukodadi, Desa Sumbersuko.

Tukang Interior Malang Wajak

Desa Bambang, Desa Blayu, Desa Bringin, Desa Codo, Desa Dadapan, Desa Kidangbang, Desa Ngembal, Desa Patokpicis, Desa Sukoanyar, Desa Sukolilo, Desa Sumberputih, Desa Wajak, Desa Wonoayu.

Tukang Interior Malang Wonosari

Desa Bangelan, Desa Kebobang, Desa Kluwut, Desa Plandi, Desa Plaosan, Desa Sumber Tempur, Desa Sumberdem, Desa Wonosari.

Tukang Interior Malang  Klojen

Klojen, Rampal Celaket, Oro-Oro Dowo, Samaan, Penanggungan, Gadingasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem.

Tukang Interior Malang  Blimbing

Kesatrian, Polehan, Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Jodipan, Polowijen.

Tukang Interior Malang  Kedungkandang

Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar.

Tukang Interior Malang  Lowokwaru

Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari, Ketawanggede.

Tukang Interior Malang  Sukun

Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari.

Tukang Interior Malang  Kota Batu

Oro oro ombo, pesanggrahan, sidomulyo, sumberejo, kelurahan ngaglik, kelurahan sisir, kelurahan temas, kelurahan songgokerto.

Tukang Interior Malang Bumi Aji

Bulukerto, bumiaji, giripurno, gunungsari, pandanrejo, punten, sumbergondo, tulungrejo, sumber brantas.

Tukang Interior Malang Junrejo

Beji, junrejo, mojorejo, pendem, tlekung, torongrejo, kelurahan dadaprejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar