Jumat, 03 Agustus 2018

JASA DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008

JASA DESAIN INTERIOR MALANG

Jasa Desain interior malang. Kami adalah VEMA interior merupakan penyedia jasa desain interior sekaligus pengerjaannya dengan arsitek terbaik di malang. Desainer dan arsitek kami sudah sangat berpengalaman dan dapat bekerja sesuai dengan gaya desain dan pembiayaan yang anda tentukan. VEMA interior akan memberikan banyak kemudahan dalam tahapan desain dan keseluruhan proses, kapapun dan di manapun.
Jasa Desain Interior Malang.
"ANDA HUBUNGI KAMI DATANG"
081235501008

Desain Interior Dan Pembangunan Yang Sudah Pernah Kami Tangani

Tonton berbagai desain kami pada Jasa Desain Interior Malang
Desain Interior Dan Pembangunan Untuk :
  •     Rumah Tinggal.
  •     Rumah Kos.
  •     Toko/ Tenant/ Stand.
  •     Cafe/ Restoran.
  •     Kantor.
  •     Salon/ Klinik Kecantikan.
  •     Villa/ Guest House.
  •     Masjid/ Mushola.
  •     Dan Lain Lain.
NB. BEBAS BIAYA DESAIN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID DAN MUSHOLA. 
Pembuatan furniture seperti :
  • Sofa dan meja ruang tamu.
  • Meja kerja atau meja belajar.
  • Buffet.
  • Partisi.
  • Lemari.
  • Tempat tidur.
  • Backdrop TV.
  • Pantry / Minibar.
  • Kitchen set.
  • Meja meeting.
  • Meja resepsionis.
  • Meja dan kursi cafe.
  • Rak lemari bawah tangga.Interior tenant / stand.


Jasa Desain Interior Malang

JASA DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
JASA DESAIN INTERIOR MALANG
Jasa desain interior malang.  Dalam usaha untuk membuat desain rumah supaya menjadi lebih indah dan menarik sehingga bisa lebih nyaman untuk di tinggali. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan. Yaitu membuat desain rumah yang baik untuk bagian interior maupun eksterior agar lebih menarik untuk di pandang.
Cara yang pertama adalah anda melakukannya semua sendiri. Yaitu dari mendesain rumah anda sendiri termasuk menata ruangan dan lain sebagainya. Menghitung biaya atau budget yang di perlukan sendiri. Memilih bahan yang berkualitas sendiri. Dan mencari tukang untuk pengerjaan sendiri. Akan tetapi kami yakin semua itu akan sangat merepotkan. Dan belum tentu setiap orang menguasai dalam segala bidang pekerjaan tersebut.
Cara yang lain adalah dengan menjalin kerjasama jasa desain interior yang memang sudah ahli dalam bidang pekerjaan tersebut. Sehingga anda tidak perlu repot dengan melakukan berbagai pekerjaan tersebut. Yang di perlukan hanya anda perlu berdiskusi dengan desainer mengenai desain interior yang anda inginkan sesuai dengan selera dan gaya anda. Selanjutnya anda tinggal menyesuaikan dengan budget yang sudah anda siapkan. Selanjutnya jasa desain interior rumah akan bekerja membuatkan desain interior untuk anda. Lengkap dengan perincian budget yang di butuhkan serta daftar material yang akan di gunakan. Setelah semuanya terjadi kesepakatan maka selanjutnya mereka akan bekerja membuat interior rumah anda sehingga bisa menjadi lebih indah dan menarik. Dan yang pasti akan sesuai dengan yang anda inginkan dan anda bayangkan.
Jika di bandingkan dari kedua cara tersebut sudah pasti cara kedualah yang paling simple dan mudah. Namun yang di sayangkan kebanyakan orang masih belum yakin dan masih merasa ragu untuk menggunakan jasa desain interior rumah.
JASA DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
JASA DESAIN INTERIOR MALANG

Apa Biaya Jasa Desain Interior Mahal?

Biaya mungkin yang menjadi salah satu faktor penyebab seseorang merasa ragu untuk menggunakan jasa desain interior. Kebanyakan mungkin akan merasa kuatir jika jasa desain interior rumah itu mahal. Mungkin masih banyak yang bertanya tanya berapa kira kira biaya jasa desain interior rumah? Mahal atau tidak?
Pada dasarnya mahal atau tidaknya pembiayaan dari suatu desain interior maupun furniture tergantung dari bahan material yang di gunakan. Akan tetapi biasanya penyedia jasa desain interior rumah maupun furniture akan mendiskusikannya dengan pemilik rumah. Serta berapa budget yang akan di anggarkan untuk pembuatan interior rumah dan furniture. Tentunya semua itu di atur dan di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jadi masalah mahal atau tidak semua bisa di sesuaikan dengan budget yang di anggarkan.

Mengapa Memilih Jasa Desain Interior Malang Vema Sebagai Jasa Interior Rumah Anda??

JASA DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
JASA DESAIN INTERIOR MALANG
Kami Jasa desain interior malang VEMA mampu memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan interior di rumah anda. Dengan pengalaman kami yang sudah berjalan cukup lama kami dapat memberikan masukan dan saran serta konsultasi serta desain yang berkualitas. Kami juga mampu mewujudkan impian anda tersebut menjadi kenyataan. Karena kami juga memiliki arsitek terbaik yang handal yang akan membantu membangun pengerjaan rumah anda. Selain itu kami juga memproduksi sendiri furniture furniture yang berkualitas sesuai dengan budget dan selera anda. Yang di perlukan adalah anda menyampaikan keinginan anda kepada kami mengenai ide ide dan gambaran yang anda harapkan. Dan kami akan menwujudkannya  menjadi nyata untuk anda.

Dapat di panggil kerumah.

Jika anda seorang yang sibuk dan tidak sempat untuk pergi keluar mencari seorang desainer interior. Maka anda hanya perlu menghubungi kami dan kami akan datang ke rumah anda sesuai dengan waktu yang telah di sepakati. Karena slogan kami “ANDA HUBUNGI KAMI DATANG”. Anda dapat menghubungi kami melalui wa/ telp/sms di 081235501008.

Furniture Diproduksi dengan Bahan Berkualitas

Mungkin anda sering menjumpai furniture yang anda beli di toko mengalami kerusakan dalam beberapa waktu yang tidak lama. Mengenai hal tersebut jika anda menggunakan jasa desain interior malang VEMA anda tidak perlu merasa khawatir. Karena di kami menggunakan bahan bahan yang berkualitas terbaik seperti bahan Multiplex berkualitas premium atau menggunakan bahan dari Plywood. Serta kami juga menggunakan fitting import yang berasal dari Italia atau USA. Termasuk juga bahan-bahan yang lain seperti kayu solid terbaik untuk meja dan kursi atau untuk jenis furnitur lainnya.

Dapat Berkonsultasi

Untuk seluruh customer dan pelanggan setia kami, dapat berkonsultasi dengan bebas kepada kami. Kami akan melayani konsultasi secara penuh kapanpun anda menghubungi kami. Dan jika anda mempercayakan pengerjaan interior dan furniture ruangan kepada kami. Kami juga akan memberikan banyak diskon. Dengan sepenuh hati kami akan melakukan yang terbaik untuk anda. Kami memang tidak mengaku yang terbaik tapi kami akan melakukan yang terbaik demi kepuasan dan kenyamanan anda.

Bergaransi.

Kami sangat yakin dengan kualitas hasil kerja kami. Oleh karenanya kami berani memberikan garansi dari setiap hasil kerja yang telah kami selesaikan.
JASA DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
JASA DESAIN INTERIOR MALANG
Selama ini banyak ternyata banyak juga yang salah dalam membedakan antara pekerjaan desain interior sama arsitektur. Tentunya dua hal ini adalah pekerjaan yang berbeda. Meski keduanya memiliki persamaan  yaitu sama sama mendesain ruang. Secara teknik, atau istilahnya desain arsitektur itu mendesain tampak luar sebuah bangunan, rumah, took dan lain sebagainya.
Begitu juga dengan desain interior, sangat berbeda dengan pekerjaan arsitektur. Pekerjaan interior adalah mendesain tampak dalam sebuah ruang atau mendesain bagian dalam ruangan agar tampak lebih menarik dan juga agar sesuai dengan keinginan anda. Contohnya, mendesain ruang tamu agar terlihat menarik dan indah, begitu juga dengan kamar tidur yang di desain agar kamar tersebut lebih nyaman, serta kitchen set, dan interior lainnya.
Nah, karena kedua bidang tersebut mencakup bidang jasa yang luas, maka untuk harga jasa design interior rumah pun ditentukan oleh berapa luas scope atau lingkup pekerjaan arsitektur dan pekerjaan interior rumah. Misalkan, bila anda hanya memerlukan gambar arsitekturnya saja seperti gambar denah, gambar tampak sampai ke survey lokasi itu masih dikategorikan lingkup minimal.
 Beda lagi yang termasuk dalam lingkup sedang seperti aksonometri eksterior ( 3D ), perspektif ruang dalam 3D, dan gambar bestek 3D. begitu juga dengan kategori dalam lingkup besar, yaitu pekerjaan yang termasuk kategori sedang ditambah dengan gambar system perpipaan misalnya atau juga gambar system sanitasi, instalasi listrik, estimasi biaya ( RAB ), dan lain-lain sampai proses pengerjaan dan pengawasannya.
Bagaimana dengan jasa desain interior apartemen atau rumah? Apakah sama dengan pekerjaan arsitektur?? Untuk jasa desain interior mempunyai kesamaan dalam hitungan. Umumnya, dalam interior banyak orang yang meminta jasa desain sekaligus pembuatan.
Dan di kami jasa desain interior malang VEMA semuanya lengkap. Di kami ada desainer interior dan juga ada arsitek yang sudah sangat handal di bidangnya masing masing. Sehingga jika anda bekerja sama dengan kami dalam mewujudkan impian ada akan dapat menghemat banyak waktu dan biaya. Jika anda tertarik untuk bekerja sama dengan kami. Anda bisa menghubungi di kontak kami atau langsung telp/WA ke 081235501008 berdiskusi dan membicarakan hal tersebut lebih lanjut.
Semoga informasi diatas bermanfaat dan kami sangat senang dan bangga jika sahabat VEMA Interior mempercayakan pengerjaan design interior rumah anda kepada kami. Pelayanan terbaik dan juga kepuasan dari Sahabat VEMA Interior tentunya menjadi prioritas utama kami.
Untuk Keterangan Selengkapnya Anda Dapat Menghubungi 

VEMA INTERIOR Jasa Desain Interior Malang
SMS / WA TELP
081235501008

Atau datang langsung ke kantor kami di :
Jl. Kapisatabali VII Blok 16F No. 18
Sawojajar 2
Malang
Jawa Timur
JASA DESAIN INTERIOR MALANG 081235501008
JASA DESAIN INTERIOR MALANG

Jasa Desain Interior Malang Melayani untuk Area Malang Dan Sekitarnya

Jasa desain interior malang melayani untuk seluruh area malang dan sekitarnya seperti :

Jasa Desain Interior Malang Ampel gading

Desa Argoyuwono ,  Desa Lebakharjo, Desa Mulyoasri , Desa Purwoharjo , Desa Sidorenggo , Desa Simojayan, Desa Sonowangi , Desa Tamanasri, Desa Tamansari , Desa Tawangagung, Desa Tirtomarto, Desa Tirtomoyo , Desa Wirotaman.

Jasa Desain Interior Malang Bantur

Desa Bandungrejo , Desa Bantur, Desa Karangsari, Desa Pringgodani , Desa Rejosari , Desa Rejoyoso , Desa Srigonco, Desa Sumberbening , Desa Wonokerto, Desa Wonorejo,.

Jasa Desain Interior Malang Bululawang

Desa Bakalan, Desa Bululawang, Desa Gading, Desa Kasembon, Desa Kasri, Desa Krebet, Desa Krebet Senggrong, Desa Kuwolu, Desa Lumbangsari, Desa Pringu, Desa Sempalwadak , Desa Sudimoro, Desa Sukonolo, Desa Wandanpuro.

Jasa Desain Interior Malang Dampit 

Desa Amadanom, Desa Baturetno, Desa Bumirejo, Desa Dampit, Desa Jambangan, Desa Majang tengah, Desa Pamotan, Desa Pojok, Desa Rembun, Desa Srimulyo, Desa Sukodono, Desa Sumbersuko.

Jasa Desain Interior Malang Dau 

Desa Gadingkulon, Desa Kalisongo, Desa Karangwidoro, Desa Kucur, Desa Landungsari, Desa Mulyoagung, Desa Petung Sewu, Desa Selorejo, Desa Sumbersekar, Desa Tegalweru.

Jasa Desain Interior Malang Donomulyo 

Desa Banjarjo, Desa Donomulyo, Desa Kedungsalam, Desa Mentaraman, Desa Purwodadi, Desa Purworejo,Desa Sumberoto,Desa Tempursari, Desa Tlogosari, Desa Tulungrejo.

Jasa Desain Interior Malang Gedangan

Desa Gajahrejo, Desa Gedangan, Desa Girimulyo, Desa Segaran, Desa Sidodadi, Desa Sindurejo, Desa Sumberejo, Desa Tumpakrejo.

Jasa Desain Interior Malang Gondanglegi 

Desa Bulupitu, Desa Ganjaran, Desa Gondang legi Kulon, Desa Gondanglegi Wetan, Desa Ketawang, Desa Panggungharjo, Desa Putat Kidul, Desa Putat Lor, Desa Putukrejo, Desa Sepanjang, Desa Sukorejo, Desa Sukosari, Desa Sumberjaya, Desa Urek Urek.

Jasa Desain Interior Malang Jabung

Desa Argosari, Desa Gading Kembar, Desa Gunung Jati, Desa Jabung, Desa Kemantren, Desa Kemiri, Desa Kenongo, Desa Ngadirejo, Desa Pandansari Lor, Desa Sidomulyo, Desa Sidorejo, Desa Slamparejo, Desa Sukolilo, Desa Sukopuro, Desa Taji.

Jasa Desain Interior Malang Kalipare

Desa Arjosari, Desa Arjowilangun, Desa Kaliasri, Desa Kalipare, Desa Kalirejo, Desa Putukrejo, Desa Sukowilangun, Desa Sumberpetung, Desa Tumpakrejo.

Jasa Desain Interior Malang Karangploso 

Desa Ampeldento , Desa Bocek, Desa Donowarih, Desa Girimoyo, Desa Kepuharjo, Desa Ngenep, Desa Ngijo, Desa Tawangargo, Desa Tegalgondo.
Kecamatan Kasembon : Desa Bayem, Desa Kasembon, Desa Pait, Desa Pondok Agung, Desa Sukosari, Desa Wonoagung,

Jasa Desain Interior Malang Kepanjen

Desa Ardirejo, Desa Cepokomulyo, Desa Curung Rejo, Desa Dilem, Desa Jatirejoyoso, Desa Jenggolo, Desa Kedungpedaringan, Desa Kemiri, Desa Kepanjen, Desa Mangunrejo, Desa Mojosari, Desa Ngadilangkung, Desa Panggungrejo, Desa Penarukan, Desa Sengguruh, Desa Sukoraharjo, Desa Talangagung, Desa Tegalsari.

Jasa Desain Interior Malang Kromengan

Desa Jambuwer, Desa Jatikerto, Desa Karangrejo, Desa Kromengan, Desa Ngadirejo, Desa Peniwen, Desa Slorok.

Jasa Desain Interior Malang Lawang

Desa Lawang, Desa Turirejo, Desa Ketindan, Desa Bedali, Desa Kalirejo, Desa Mulyoarjo, Desa Sidodadi, Desa Sidoluhur, Desa Srigading, Desa Sumber Ngepoh, Desa Sumber Porong , Desa Wonorejo.

Jasa Desain Interior Malang Ngajung / Ngajum

Desa Babadan, Desa Balesari, Desa Banjarsari, Desa Kesamben, Desa Kranggan, Desa Maguan, Desa Ngajum, Desa Ngasem, Desa Palaan.

Jasa Desain Interior Malang Ngantang

Desa Banjarejo, Desa Banturejo, Desa Jombok, Desa Kaumrejo, Desa Mulyorejo, Desa Ngantru, Desa Pagersari, Desa Pandansari, Desa Purworejo, Desa Sidodadi, Desa Sumberagung, Desa Tulungrejo, Desa Waturejo.

Jasa Desain Interior Malang Pagak

Desa Gampingan, Desa Pagak, Desa Pandanrejo, Desa Sempol, Desa Sumberkerto , Desa Sumbermanjing Kulon, Desa Sumberrejo, Desa Tlogorejo.

Jasa Desain Interior Malang Pagelaran

Desa Balearjo, Desa Banjarejo, Desa Brongkal, Desa Clumprit, Desa Kademangan, Desa Kanigoro, Desa Karangsuko, Desa Pagelaran, Desa Sidorejo, Desa Suwaru.

Jasa Desain Interior Malang Pakis

Desa, Desa Asrikaton, Desa Banjarrejo, Desa Bunutwetan, Desa Kedungrejo, Desa Mangliawan, Desa Pakisjajar, Desa Pakiskembar, Desa Pucang Songo, Desa Saptorenggo, Desa Sekarpuro, Desa Sukoanyar, Desa Sumberkradenan, Desa Sumberpasir, Desa Tirtomoyo.

Jasa Desain Interior Malang Pakisaji

Desa Genengan, Desa Glanggang, Desa Jatisari, Desa Karangduren, Desa Karangpandan, Desa Kebonagun, Desa Kendalpayak, Desa Pakisaji, Desa Permanu, Desa Sutojayan, Desa Wadung, Desa Wonokerso.

Jasa Desain Interior Malang Poncokusumo

Desa Argosuko, Desa Belung, Desa Dawuhan, Desa Gubukklakah, Desa Jambesari, Desa Karanganyar, Desa Karangnongko, Desa Ngadas, Desa Ngadireso, Desa Ngebruk, Desa Pajaran, Desa Pandansari, Desa Poncokusumo, Desa Sumberejo, Desa Wonomulyo, Desa Wonorejo, Desa Wringinanom.

Jasa Desain Interior Malang Pujon

Desa Bendosari, Desa Madiredo, Desa Ngabab, Desa Ngroto, Desa Pandesari, Desa Pujon Kidul, Desa Pujon Lor, Desa Sukomulyo, Desa Tawangsari, Desa Wiyurejo.

Jasa Desain Interior Malang Singosari

Desa Ardimulyo, Desa Banjararum, Desa Baturetno, Desa Candirenggo, Desa Dengkol, Desa Gunungrejo, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Losari, Desa Pagentan, Desa Purwoasri, Desa Randuagung, Desa Tamanharjo, Desa Toyomarto, Desa Tunjungtirto, Desa Watugede, Desa Wonorejo.

Jasa Desain Interior Malang Sumbermanjing Wetan

Desa Argotirto, Desa Druju , Desa Harjokuncaran, Desa Kedungbanteng, Desa Klepu, Desa Ringinkembar, Desa Ringinsari, Desa Sekarbanyu, Desa Sidoasri, Desa Sitiarjo, Desa Sumberagung, Desa Sumbermanjing Wetan, Desa Tambak Asri, Desa Tambakrejo, Desa Tegalrejo.

Jasa Desain Interior Malang Sumberpucung

Desa Jatiguwi, Desa Karangkates, Desa Ngebruk, Desa Sambigede, Desa Senggreng, Desa Sumberpucung, Desa Ternyang.

Jasa Desain Interior Malang Tajinan

Desa Gunungronggo, Desa Gunungsari, Desa Jambearjo, Desa Jatisari, Desa Ngawonggo, Desa Pandanmulyo, Desa Purwosekar, Desa Randugading, Desa Sumbersuko, Desa Tajinan, Desa Tambakasri, Desa Tangkilsari.

Jasa Desain Interior Malang Tirtoyudo

Desa Gadungsari , Desa Jogomulyan, Desa Kepatihan, Desa Pujiharjo, Desa Purwodadi , Desa Sukorejo, Desa Sumbertangkil, Desa Tamankuncaran, Desa Tamansatriyan, Desa Tirtoyudo, Desa Tlogosari, Desa Wonoagung, Desa Ampelgading.

Jasa Desain Interior Malang Tumpang

Desa Benjor, Desa Bokor, Desa Duwet, Desa Duwet Krajan, Desa Jeru, Desa Kambingan, Desa Kidal, Desa Malangsuko, Desa Ngingit, Desa Pandanajeng, Desa Pulungdowo, Desa Slamet, Desa Tulusbesar, Desa Tumpang , Desa Wringinsongo.

Jasa Desain Interior Malang Turen 

Desa Gedog Kulon, Desa Gedog Wetan, Desa Jeru, Desa Kedok, Desa Kemulan, Desa Pagedangan, Desa Sanankerto, Desa Sananrejo, Desa Sawahan, Desa Sedayu, Desa Talangsuko, Desa Talok, Desa Tanggung, Desa Tawangrejeni , Desa Tumpukrenteng, Desa Turen, Desa Undaan.

Jasa Desain Interior Malang Wagir

Desa Dalisodo, Desa Gondowangi , Desa Jedong , Desa Mendalanwangi , Desa Pandanlandung , Desa Pandanrejo, Desa Parangargo , Desa Petungsewu, Desa Sidorahayu, Desa Sitirejo, Desa Sukodadi, Desa Sumbersuko.

Jasa Desain Interior Malang Wajak 

Desa Bambang, Desa Blayu, Desa Bringin, Desa Codo, Desa Dadapan, Desa Kidangbang, Desa Ngembal, Desa Patokpicis, Desa Sukoanyar, Desa Sukolilo, Desa Sumberputih, Desa Wajak, Desa Wonoayu.

Jasa Desain Interior Malang Wonosari

Desa Bangelan, Desa Kebobang, Desa Kluwut, Desa Plandi, Desa Plaosan, Desa Sumber Tempur, Desa Sumberdem, Desa Wonosari.

Jasa Desain Interior Malang Klojen

Klojen, Rampal Celaket, Oro-Oro Dowo, Samaan, Penanggungan, Gadingasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem.

Jasa Desain Interior Malang Blimbing

Kesatrian, Polehan, Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Jodipan, Polowijen.

Jasa Desain Interior Malang Kedungkandang

Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar.

Jasa Desain Interior Malang Lowokwaru

Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari, Ketawanggede.

Jasa Desain Interior Malang Sukun

Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari.

Jasa Desain Interior Malang Kota batu 

Oro oro ombo, pesanggrahan, sidomulyo, sumberejo, kelurahan ngaglik, kelurahan sisir, kelurahan temas, kelurahan songgokerto.

Jasa Desain Interior Malang bumi aji 

Bulukerto, bumiaji, giripurno, gunungsari, pandanrejo, punten, sumbergondo, tulungrejo, sumber brantas.

Jasa Desain Interior Malang junrejo 

Beji, junrejo, mojorejo, pendem, tlekung, torongrejo, kelurahan dadaprejo.

1 komentar:

  1. Sedang mencari jasa desain interior profesional , Kunjungi Website Kami Di jasa desain interior

    BalasHapus